Luna berharap mendapatkan Berkah di bulan Ramadhan

Go Two On – Setelah meminta maaf pada akhir pekan lalu, hari ini Luna Maya menyampaikan ucapan selamat puasa melalui Twitternya.

“Bsk kita puasa prtm,dan hari ini tarawih pertama semoga kita semua mendapatkan berkah dibln ramadhan ini,amin. Maaf lahir batin ya semua :) ,” tulisnya pada pukul 08.40 WIB, Selasa (10/8/2010).

Hari ini, Luna kembali aktif dan membalas twit di akun microbloggingnya tersebut satu per satu. Pada akhir pekan lalu, Luna juga sudah menyampaikan permintaan maaf dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Tidak ada kata bijak maupun mutiara, just wanna say hello. dan sblm puasa maaf lahir batin semoga ramadhan ini berkah buat semua,amin.. :) ,” tulisnya pada pukul 17.44 WIB, Kamis, 5 Agustus 2010.

Sebelumnya, Luna Maya mengimbau agar masyarakat stop mencaci maki dan menghujat sebelum memasuki bulan Ramadan. Imbauan ini terkait kasus video porno yang menimpa Luna, Ariel, dan Cut Tari.

Imbauan itu disampaikan dalam konser ‘For Free For Ariel’ yang digagas oleh Ahmad Dhani untuk mendukung agar vokalis Peterpan itu dibebaskan dan bisa kembali berkarya.

Sumber: OKEZONE, Go Two On

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luna berharap mendapatkan Berkah di bulan Ramadhan"

Post a Comment