Julia Roberts menjadi pemeluk Hindu saat syuting di Bali dan India.

Go Two On - Julia Roberts, artis kawakan asal Amerika Serikat, menjadi pemeluk Hindu saat syuting "Eat, Pray and Love" di Bali dan India.



Julia (42) lahir dari pasangan beragama Kristen Baptis dan Katolik di daerah selatan AS yang sering dijuliki "Sabuk Alkitab".



Aktris yang melejit lewat film 'Pretty Woman' itu mengungkapkan ia kini menjalankan ajaran Hindu. Seperti dikutip Daily Mail, Julia dalam wawancara dengan majalah Elle edisi September, mengatakan sekarang dia pergi ke kuil Hindu untuk mengikuti ritual termasuk berdoa dan melakukan puji-pujian.



Dalam film yang diangkat dari buku laris Elizabeth Gilbert, Julia berperan sebagai seorang perempuan yang baru saja bercerai dan memutuskan untuk berpetualang keliling dunia untuk menemukan jati dirinya.



Karater yang diperankan Julia itu memutuskan untuk mengunjungi Italia untuk mengecap makanan yang terkenal enak, India untuk mencari ilham spritualitas, dan Bali tempat ia menemukan Cinta.



Julia bercerita ia dan suaminya, kameraman Daniel Moder, mengajak ketiga anak mereka Hazel, Phinnaeus, dan Henry ke kuil untuk berdoa.



Robert bahkan berharap bisa bereinkarnasi menjadi sesuatu yang lebih tenang di kehidupan beriktunya setelah cukup stress menghadapi kehidupan a la bintang dunia sekarang.



"Saya dengan pasti menjalankan ajaran Hindu. Astaga, dalam hidup ini saya selalu dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga, (di kehidupan) berikutnya saya ingin menjadi sesuatu yang tenang dan memberi dukungan ," ujar Roberts.



Tetapi, Julia s sempat membuat marah umat Hindu dari sebuah desa di India.Ketika umat Hindu setempat ingin merayakan upacara Navratri, berdoa selama sembilan hari untuk memuja Dewi Durga di Asram Hari Mandir, mereka malah menemukan kuil itu dijaga ketat oleh 350 'bodyguards' yang mengawal proses pengambilan gambar si cantik tersebut.

Sumber: Antara, Go Two On

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Julia Roberts menjadi pemeluk Hindu saat syuting di Bali dan India."

Post a Comment