Segera Dapatkan! Kama Sutra Versi MP3

Go Two On - Terlalu malu untuk membaca Kama Sutra di kereta api atau busway selama jam sibuk? Tidak lagi karena sekarang anda cukup mengambil headphone saja.



Teori panduan seks kuno sejak 1.600 tahun lalu telah diterbitkan sebagai buku audio untuk pertama kalinya. Para penerbit di Inggris mengatakan penemuan ini adalah sejarah panjang dalam sebagai pertemuan "sempurna sejarah kuno dan modernitas."



"Sekarang tidak perlu merasa malu dengan membaca salinan buku ini dan penting di depan umum - cukup download itu ke mp3 player Anda dan menghidupkan perjalanan Anda untuk bekerja," kata Simon Petherick, managing director Kama Sutra.



"Buku audio ini sebagai manual langkah-demi-langkah untuk meningkatkan teknik di kamar tidur, tanpa perlu berhenti dan mulai dengan referensi konstan."



Kama Sutra, diriwayatkan oleh aktris Inggris, didasarkan pada filosofi India kuno dan pertama kali diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada abad ke-19. Buku ini berisi nasihat tentang hubungan dan salah satu bab yang menggambarkan 64 jenis tindakan seksual.

Sumber: Tribun, Go Two On 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segera Dapatkan! Kama Sutra Versi MP3"

Post a Comment